Kacamata Terapi K-Ion Nano

Kacamata Terapi K-Ion Nano

Kacamata kesehatan K-Ion Nano ini terbuat dari bahan yang unik, yaitu Thermoplastic Rubber (TR) dengan teknologi nano. Warna tidak akan luntur, bingkai lentur, sehingga tidak mudah patah.

Selain dari desain, Kacamata Nano K-Link ini Energi Anion (Ion Negatif) yang dapat meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat meningkatkan suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah merasa lelah dan tetap terasa nyaman serta Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) yang dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan akan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel-sel sekitar mata, dan membantu mengurangi risiko terkena gangguan-gangguan kesehatan mata.

K-Link Indonesia ini memang selalu peduli terhadap kesehatan. Lebih dari 200 produk mereka mengajak untuk bergaya hidup sehat. Selalu bikin salut dan bikin aku mupeng. Enggak heran memang kalau perusahaan multi level marketing syariah ini sudah memiliki member lebih dari 2 juta orang di seluruh Indonesia.

Manfaat dari kacamata kesehatan K-Ion Nano

  1. Membantu meringankan gangguan mata seperti rabun dekat, rabun jauh, dan silindris
  2. Mencegah kelelahan mata akibat penggunaan gedget seperti hp, laptop, komputer, tablet, dan lain sebagainya
  3. Membantu melancarkan aliran darah sekitar mata dan peningkatan metabolisme untuk mencegah kearah yang lebih buruk pada gejala diabetic retinopathy, glucoma, katarak dan AMD.
  4. Mencegah mata kering dan mudah lelah akibat aktifitas indoor maupun outdoor
  5. Membantu mempercepat pemulihan pada kasus infeksi mata ringan
  6. Membantu menjaga kesehatan mata

Yang paling menarik buat aku adalah dengan pemakaian rutin K-Ion Nano minimal 8 jam sehari, kesehatan mata akan dapat terjaga secara optimal. Jadi terus menerus pakai kacamata seperti aku ini tak jadi masalah. Maklumlah, aku itu minus 4,5. Lepas kacamata wajah ganteng bisa jadi abstrak.

Untuk upaya pengurangan gejala rabun dekat, rabun jauh, dan silindris lensa kacamata ini juga bisa diganti dengan lensa optik yang sudah dikurangi 0,25 dari ukuran mata sebenarnya. Pelan-pelan siapa tahu minus aku bisa berkurang.

K-Ion Nano, Kacamata Kesehatan Masa Kini
‚Äč

Mau tampil modis tapi tetap mikirin kesehatan mata, sepertinya sudah jelas solusinya kacamata K-Ion Nano ini. Lihat deh, Nissa Sabyan saja tampil manis banget pakai kacamata ini. Kacamata K-Ion Nano ini memang menarik, apalagi punya 4 pilihan warna yang bisa dipakai oleh laki-laki mau pun perempuan.

Hitam dan Biru: Bingkai lensa besar. Sangat cocok bagi pria.

Ungu dan Merah: Bingkai lensa kecil. Sangat cocok bagi wanita.

Modis banget bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *